A SIMPLE MINDED PERSON

09 Juni 2018

WASTING TIME

Barusan aja, saya baca - baca postingan lama di blog ini. Blog yang dimulai tahun 2012 ini sebetulnya blog ke dua saya. Blog pertama saya yang udah meninggal itu isinya bener - bener kaya sampah, makanya saya hapus. Tapi nyesel juga, loh, hapus blog itu. Padahal kan itu bisa jadi kenang - kenangan gitu. Kenangan masa alay. Walau sampe sekarang pun saya masih tetep alay.

Anyway, setelah baca postingan lama di blog ini saya tertegun juga, karena waktu cepet banget berlalunya. Kayanya baru kemaren saya nulis post soal bolos uas, eh tiba - tiba udah tahun 2018 aja. Ada beberapa post yang saya hide, karena setelah dibaca ulang itu gak pantes buat dipublikasi. Dari situ aja saya tahu kalo ternyata tingkat kepedulian saya udah meningkat, walaupun sedikit. Hahahahahaha

"Wow, saya belum mencapai apapun."

Itu adalah hal pertama yang saya bilang ke diri sendiri. Bukannya saya gak mencapai apapun. Di waktu yang udah berlalu itu, saya mendapatkan banyak hal dan menuju ke banyak tempat yang gak saya duga. Hanya satu hal itu yang masih menghantui saya, menjadi seorang penulis. Hufth! Akhirnya saya memberanikan diri lagi untuk berterus terang soal apa yang mau saya lakukan. Karena selama ini saya bener - bener takut menulis satu kata impian itu. Tapi, jadi penulis itu harus jujur, kan. Kalo gak jujur tulisannya keliatan palsu, gak tulus, ga enak dibaca. Beberapa buku dan tulisan yang saya baca juga selalu bilang supaya kita jujur sama diri sendiri.

Saya cuma mau curhat sedikit karena lumayan kaget liat ternyata udah 6 tahun berlalu sejak pertama blog ini dibuat.Harus dirayain ga, sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar