A SIMPLE MINDED PERSON

01 Mei 2018

MENYAMBUT MEI

Mei

Ramadhan, comeback BTS, my 26th birthday. Semua yang ditunggu datang di bulan yang sama. Berkah? Semoga!

Akhir - akhir ini ..........
Biasa aja, gak ada yang istimewa. eh, ada deng, belanja untuk keperluan rumah. Karena gak lama lagi renovasi rumah selesai, saya mulai mempersiapkan isi dari rumah itu. Seru! Gak sabar banget rasanya walaupun selalu diledekin, "Emang berani tinggal di rumah sendirian?" Untuk sekarang sih, dengan mantap saya bilang berani. Tapi gak tahu apa yang akan terjadi selanjutny. Hehehehe

Bulan April saya juga berhasil menyelesaikan 4 buku ; Resign by Almira Bastari, Kisah Hidupku by Andy Noya, Semua Untuk Hindia by Iksaka Banu, Ubur - Ubur Lembur by Raditya Dika. Keempat buku itu saya tutup dengan senym gembira, karena semuanya bagus. Yang paling berkesan adalah si Ubur - Ubur Lembur. Menurut pandangan sotoy saya, ini adalah novel Raditya Dika yang paling dewasa. I don't know, mungkin karena saya bisa relate banget sama isi buku dia yang kali ini. Jadi rasanya sangat berkesan. Zuperrr

Dan kalian Army, udah tahu kan Bangtan bakalan comeback 18 Mei nanti? Terus mereka bakal tampil di BBMA 2018. Terus ada world tour juga (semoga Indonesia termasuk). Another busy year for them. Btw, kalian udah nonton Burn The Stage? Dokumenter dari kehidupan Bangtan di belakang panggung selama Wings Tour. Profesional emang beda, ya. Di belakang panggung padahal udah sakit banget, tapi pas naik panggung kaya gak terjadi apa - apa. Di belakang panggung debat sampe nangis, pas di atas panggung harus balik jadi tim yang solid lagi. Wow! Salut sih. BTS adalah salah satu performer yang selalu saya kagumin, karena mereka selalu keliatan enjoy kalo lagi ada di atas panggung.

Ramadhan! Siap - siap kita tambah pahala! Udah pada siap puasa, kan? Atau malah jangan - jangan udah pada siap Lebaran? Beli baju baru dan nyetok kue dari sekarang? Hahahahahahahahaha. Mending pikirin ibadahnya aja dulu.

Eh, satu lagi, Beberapa waktu lalu saya ikut tes kepribadian MBTI dan hasilnya saya INFP - si idealis dan penyembuh. Pas baca - baca soal INFP ini, saya senyum - senyum sendiri sambil mikir, "Lah, iya, gua banget ini sih." Terus saya jadi mikir lagi, kok tes dengan beberapa pertanyaan sederhana seperti itu bisa dengan tepat menggambarkan kepribadian saya, ya? Hebat banget, sih, yang bikin tes semacem ini.

Mau bikin review, deh. Tapi bingung antara mau review film Along With The Gods atau drama Eulachacha Waikiki atau keempat buku yang terakhir saya baca. Hmmmmmmmm, mikir keras, ujung - ujungnya gak ada satupun yang di review.

Ah, sudahlah, sudah jam 1 pagi. Kita lanjutkan lain kali. Besok harus ngantor. Huammmm! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar