A SIMPLE MINDED PERSON

05 Januari 2018

INVASI BANGTAN SONYEONDAN [Part 1: ULTIMATE FAVORITE SONGS]

IU, Ooohyo, Adele, Sara Bareilles, Red Velvet, Banda Neira, Lee Mon Sae, Kwak Jin Eon, Muse, Zico, dan beberapa lagu random mellow galau adalah yang mengisi playlist Spotify saya sebelum adanya Invasi BTS.

Yeahhhh, saya suka sekali invasi ini

Maka selama beberapa minggu ini yang paling sering saya dengerin adalah BTS! Sebelumnya saya sama sekali gak tahu kalau mereka punya banyak lagu bagus. Lagu mereka banyak banget yang langsung 'ngena' di saya. Lagu mereka menggebu - gebu tapi lembut di saat yang bersamaan. Berasa kaya lagi ngobrol dan curhat bareng sama temen dan dengan semangatnya si temen ini selalu mendorong kita melakukan hal - hal yang kita pikir mustahil.

Dan di post kali ini saya mau kasih tau list lagu - lagu favorit saya dari BTS. List ini sangat subjektif, suka - suka eyke yang bikin list. Buat nentuin lagu favorit itu susah banget, karena hampir semua lagu mereka saya suka. Jadi saya cuma masukin 3 lagu yang paling saya suka ke list.

Okeh, check it out!

1. NOT TODAY

All the underdogs in the world
A day may come when we lose
But it is not today
Today we fight!

Dilanjutkan dengan rap Suga dan ke-'swag'an doi. Badai! 

Semua dari lagu ini saya suka. Music, lyrics, MV, dance, stage performance, V's bandana, the rap part, the singing part, everything. Ini kerennya gak sopan banget. 



2. NO MORE DREAM

Lagu debut Bangtan yang berhasil menampar dan mengembalikan semua ingatan saya soal mimpi - mimpi yang pernah berusaha saya raih. Dan lagu ini adalah yang bikin Jin nangis di panggung debut, errrr, karena celananya melorot di atas panggung. Mau ikut prihatin, tapi lucu, gimana ya.

What is you that you've dreamed of?
Who do you see in the mirror? I gotta say
Go on your path
Even if you live for a day
Do something
Put away your weakness



Bandingkan Bangtan saat baru debut dan Bangtan yang sudah berhasil punya Countdown mereka sendiri. Mereka keliatan lebih percaya diri dan dewasa.


3. N.O

Everybody say NO!
It can't be any later
Don't be trapped in someone else's dream
We roll, We roll

Everybody say NO!
It has to be now or never
We still haven't done anything
We roll, We roll

Harusnya saya kenal lagu ini dari jaman sekolah sama kuliah. Karena saya gak terlalu suka sekolah. Gimana ya, saya suka belajar, tapi saya gak suka dipaksa mempelajari hal - hal yang saya gak suka. Yah, tapi namanya juga idup, suka gak suka kan harus dijalanin. Malah curhat :p


Part 1, selesai. Milih hanya 3 lagu dari sebegitu banyak lagu bagus Bangtan itu susah banget. Masih ada Tomorrow, Jump, Paldogangsan, We Are Bulletproof pt.2, dan lainnya. Tapi saya harus simpan semua untuk part selanjutnya. So, sampai jumpa di part selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar