A SIMPLE MINDED PERSON

04 November 2017

GOODBYE GUTAENG HYUNG

Awalnya ngira artikel itu tentang film baru Kim Joo Hyuk dan tentang karakter dia di film itu. Setelah di scroll down, ternyata itu berita Kim Joo Hyuk meninggal dalam kecelakaan mobil betulan.

Kaget, pagi - pagi liat berita begitu.

Coba cari di poral berita lain, semua beritanya sama, 'Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil'.

Sedih dan agak masih gak percaya. Ini adalah salah satu kabar duka yang bikin saya susah move on. Karena dia itu favorit saya di 2 Days 1 Night. Seorang member yang bener - bener wise, walaupun dia gak lucu. Seorang member yang walaupun udah keluar dari 2D1N tapi namanya masih aja disebut hampir di setiap episode sama member lain. Seorang member yang kalau dia mau bergabung lagi di Season 3 kapan aja dia mau akan diterima sama member lain dan pemirsa. Itu karena dia sangat istimewa, walaupun dia sendiri gak sadar akan hal itu.

Gak nyangka dia pergi di saat popularitasnya bisa dibilang sedang oke. Ditambah lagi, dia berencana untuk segera menikah.


Kim Joo Hyuk diduga meninggal karena benturan keras di kepala. Awalnya ada spekulasi kalau dia ini ada serangan jantng mendadak, karena ada saksi yang bilang kalo dia sedang memegang dadanya gitu. Ada juga spekulasi itu efek samping dari obat yang sedang dia konsumsi. Berikut video dari black box mobil yang ada di belakang mobil KJH:


Dan kebetulan hari berkabung Kim Joo Hyuk tepat di hari yang sama dimana Song Song Couple melangsungkan pernikahan. Hal pertama yang langsung saya inget adalah Cha Tae Hyun. Gimana reaksi dia soal ini semua. Di hari yang sama temennya yang satu meninggal dan yang satu lagi sedang melangsungkan pernikahan. Ternyata seperti ini hasilnya


Cha Tae Hyun dateng ke acara Song Song Couple dengan mata bengkak dan raut wajah sedih TT.TT
Member lain juga keliatan sedih. Bahkan Defcon dateng ke rumah duka sambal nangis.

Banyak banget aktor dan aktris yang dateng ke tempat berkabung KJH. Saya kenal muka mereka karena suka banget nonton film-film Korea. Terutama yang temanya polisi, pengacara, gangster. Oh iya, bahkan Song Joong Ki dateng ke rumah duka, loh, setelah acara pernikahan. Dan beberapa tamu yang hadir di acara Song Song Couple banyak yang langsung cus ke rumah duka untuk KJH. PD dan Staff 2D1N juga semuanya dateng. Bahkan Kang Ho Dong dan Yu Hae Jin dateng ke rumah duka.








Pernah liat jokester kita se-sedih ini ?


Ah, Jung Joon Young baru tahu berita ini kalo gak salah selang sehari setelah acara duka selesai. Itu karena dia syuting Law of The Jungle dan gak bias dihubungin. Menurut sumer yang entah bisa dipercaya atau tidak, JJY langsung nangis pas dikasih tau soal Hyung favoritnya itu.


Salah satu tweet dari penggemar yang cukup mengharukan.


Bisa bayangin gimana perasaan Kim Jong Do ? Salah satu sahabat baik Kim Joo Hyuk selama hampir 20 tahun.


Goodbye Hyung~
Sekarang dibelakang kamu ada line yang panjang, sangat panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar