A SIMPLE MINDED PERSON

30 Desember 2012

The King of Drama



‘Apa kamu mau memanggang makarel seumur hidupmu? Mimpi itu ada untuk dipenuhi, bukan untuk dikenang.’
 
~ Anthony Kim ~

Kalimat itu diucapin sama Anthony Kim pas dia lagi berusaha ngebujuk Lee Go Eun yang memutuskan untuk menyerah sama mimpinya jadi penulis skenario. Oh bukan, kata menyerah sebenernya sih kurang pas dalam adegan itu. Lee Go Eun cuma hilang kepercayaan aja sebenernya sama Anthony Kim yang pernah nipu dia, tapi sayangnya cuma Anthony yang pada saat itu bisa mewujudkan mimpinya si Lee Go Eun ini. Dilema deh.

Pasti bingung, siapa itu Anthony Kim? Sapa pula Lee Go Eun? Hubungan mereka apaan? Mereka itu dua karakter utamanya The King of Drama. Aih mati, sungfah kesengsem sama Kdrama yang satu ini. Pas ngeliat iklannya mulai beredar di TV, emang udah jadi inceran gue banget. Dan pas nonton, ehm, gak nyesel sama sekali. Selera gue soal film sama drama emang jarang meleset *.*


 Setelah cukup bosen sama Kdrama ala – ala dendam nyi pelet yang akhir – akhir ini jadi tema paling booming, The King of Drama merupakan suatu angin segar bagi gue *bahasaku keren*. Kisahnya gak berat – berat amat, kaga perlu banyak mikir, gampang dimengerti, cukup nonton dan dihayatin aja. 

Sukak banget sama semua pemerannya. Semuanya berguna, gak ada peran yang percuma. Udah ada porsinya masing – masing. Dan yang paling gue suka pastilah Anthony Kim, seorang produser drama yang gila duit dan kekuasaan. Tapi dia udah mulai baek nih sekarang. Udah mulai pake hati dikit kalo bertindak.

Selain ada produser gila duit serta penulis pemula yang polos dan jujur banget, ada juga aktor sarap yang kekanak – kanakan dan egois parah – Kim Hyun Min – diperanin sama Choi Siwon coba. Iya, Choi Siwon yang itu, yang anggota Super Junior itu, yang ganteng itu. Ini kalo menurut gue si Siwon kaga ada ganteng – gantengnya sama sekali di drama ini. Perannya menjijikan, lebih parah dari pas dia jadi artis nyebelin di Oh My Lady. Tapi keren ini, kocak.

Ada juga Sung Min Ah, artis profesional yang ternyata dia suka a.k.a cinta a.k.a aisiteru-an ama Anthony Kim coba. Gue pikir gini awalnya, gilak ini cewe, masih banyak ikan di laut, kenapa juga dia mesti milih Anthony Kim yang udah tampangnya biasa aja, jahat lagi. Tapi terusnya gue cukup mengerti kenapa dia kesengsem ama Anthony Kim, pake naluri wanita kalo yang ini mah. Pas awal – awal muncul, si Sung Min Ah ini nyebelin banget, kesannya dia nih selalu menekan Lee Go Eun yang seorang penulis pemula. Tapi ternyata dia gak senyebelin itu kok. Tapi entahlah ya, masih episode 8 ini gue nongtonnya. Masih setengah perjalanan.

Oh iya, ada juga peran yang gue sukain, bukan pemeran utama sih, tapi sering muncul, biasanya dia dipanggil Pak Joo. Dia ini asistennya Anthony Kim di Production World (nama perusahaan baru Anthony setelah dipecat dari kantor lamanya. CMIIW), setiaaaaaaaa setiap saat sama Anhtony. Ada adegan dimana si Anthony ini lagi miskin – miskinnya, mau makan aja susah, terus Pak Joo ngelapor dengan tampang gak bersalah kalo dia belom digaji 3 bulan. Gile gak, belom digaji 3 bulan masih tetep aje mau kerja di situ. Kalo gua mah udah kabur. Pernah juga dia disuruh makan kertas sama Anthony, soalnya itu isinya rahasia, ya bener itu dia makan kertasnya. Antara setia sama bego udah susah dibedain ini Pak Joo.

Kalo Kdrama biasanya ada couple, kan. Pas awal – awal gue ngarepnya si Lee Go Eun jadi sama si Kim Hyun Min aje-lah, tapi ini gak mungkin, jangan juga, Kim Hyun Min agak kurang waras. Terus gue beralih ke Pak Joo, ah, Lee Go Eun sama Pak Joo aja, dia baek lumayan juga tampangnya. Ah, lebih gak mungkin lagi. Pak Joo kan bukan pemeran utama. 

Terus akhirnya gue nyerah dan balik ke peraturan pasti Kdrama yang menyatakan bahwa pemeran utama pria jadinya harus sama si pemeran utama wanita, kalo gak gitu pasti pemeran utama prianya nanti mati atau pemeran utama wanitanya sakit kanker terus nanti mati. Jadinya Lee Go Eun pasti sama si Anthony Kim kalo emang maunya kdrama ini happy ending. Awalnya gak mikir kalo Anthony sama Lee Go Eun ini bakalan cocok, sama sekali gak cocok, mana cocok mereka, ga mungkin cocok ah, akh bisa – bisaan penulis sama sutradaranya aja itu mah, tapi setelah diliat – liat episod – epsido selanjutnya ya, not bad-lah. Chemistrinya keren juga mereka ituh.

Kelebihan drama ini selain ringan dan gampang dicerna itu akting pemainnya oke. Ada beberapa yang sedikit kurang sih aktingnya, tapi secara keseluruhan gak jelek kok. Dan ya pokoknya sih asik aja diikutin ini Kdrama kalo emang elu pada bosen sama tema Kdrama dengdam nyai pelet.

P.S: Akh, gue masih aja berkutat sama Te-Ak.

4 komentar:

  1. Buenerrrrr banget....dramanya keren abis.Tp kl sama Anthony Kim ak juga suka banget.......Cow kayak gitu LANGKA!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya langka banget ya jahatnya. Tapi lama - lama Anthony jadi baik ko :)

      Hapus
  2. Hmmm... Tulisanmu itu keren tahu, apa adanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiw, tengkis yah. Baru kali ini ada yang bilang begitu. Jadi terharu deh :)

      Hapus