A SIMPLE MINDED PERSON

20 Desember 2012

Jangan Tipu Aku Lagi :(



Dear Fellows
 
Gue gak percaya lagi sama Tsubasa. Dia udah nipu gue abis – abisan. Dia nipu gue dari jaman gue masih SD coba :(

Dulu lagi jaman – jamannya kartun Kapten Tsubasa, gue juga ikutan nonton. Gue terkagum – kagum dengan segala sleding tekel, tendangan macan, Abang Misugi Jun, tendangan salto, duet emas Tsubasa ama temennya yang backpacker (tukang pindah), Wakabayashi Genzo, dan semua macem intrik yang ada di kartun itu dulu.


Tapi terus gue kecewa....
 
Kenapa??

Karena ternyata itu semua bohong. Selama ini gue udah diboongin coba -___-

Gue nonton bola, piala dunia, udah lama sih. Gue nunggu ada salah satu pemain yang beraksi layaknya Tsubasa dan kawan – kawan seperjuangannya. Tapi ternyata gak ada. Dengan lugu gue nanya ke Bapak gue:

Papa: GOAAAALLLLL!!
Gue: Pah, itu kok golnya gak ada yang bikin gawangnya sampe jebol?
Papa: Mana ada kaya begitu.
Gue: Di Tsubasa ada.
Papa: Udah, jangan nongton bola, nanti pusing.

Gue terdiam, terenyuh, menunggu kebenaran. Gue masih skeptis. Gue penasaran. Lama kelamaan gue nonton piala dunia, lama kelamaan juga gue makin ngerasa, “Ini gak seperti Tsubasa. Ini semua gak bener, nih.”

Gue masih ragu, siapa yang udah boongin gue selama ini. Tsubasa atau malah mereka emang yang gak bisa maen? Gue galauw..

Gue: Pah, kok aneh ya, semuanya gak ada yang kaya di Tsubasa. Payah semuanya.
Papa: Ih, itu kan cuma kartun. Cuma khayalan, bo’ongan tau..

Untuk yang kedua kalinya, gue terenyuh. Ternyata selama ini gue dibodohi. Jadi, selama ini saya yang bodoh.

P.S: Ini kisah nyata, keliatan betapa bodohnya gue dulu -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar