A SIMPLE MINDED PERSON

17 Desember 2012

2 Days and 1 Night



Dear Fellows
 
Ketawa itu bagus buat kesehatan, katanya sih gitu. Biar gak stress harus banyak ketawa, katanya sih gitu. Tapi jangan ketawa ngakak pas acara pemakaman, nanti bisa ikut dimasukin ke liang lahat juga.

Katanya kan orang yang udah beranjak dewasa itu cukup sulit buat ketawa, gak kaya anak kecil. Karena orang dewasa itu gak punya banyak alasan untuk ketawa, gak kaya anak kecil yang belom ngerti dunia. Capek juga ya kalo begitu terus *curcol dikit*

Orang dewasa butuh alasan untuk ketawa, mereka butuh hiburan. Sesuai sama hobi aja sih, hiburannya. Kalo gue pribadi sangat suka pergi ke toko buku, sekedar ngilangin penat bentar, walaupun di toko buku stress juga gegara ga mampu beli buku yang gue gebet yang ternyata harganya kurang bisa dicerna sama dompet. Tapi gue selalu suka bau buku baru dan baca sambil bediri di toko buku (ga beli, cuma numpang baca).

Gue juga suka banget nonton TV. Ahir – ahir ini sih gue lagi keranjingan sama reality show-nya Korea, macem Running Man gitu. Gak tau kenapa suka aja, padahal sih agak absurd juga ya acaranya kalo dipikir – pikir. Tapi gue paling suka sama 2 Days and 1 Night season 2, kocak itu. Kalo Running Man sih biasanya gue liat dulu bintang tamunya siapa, kalo bagus ya lanjut.


Pas pertama kali nonton 2 Days and 1 Night, beneran ngakak. Uhm Taewoong yang gue kenal sebagai Paman Byun yang kejem dan nyebelin tapi kesian di Sassy Girl Chun Hyang ternyata adalah seseorang yang cukup (bahkan kadang sangat) aneh. Belom lagi ada Kim Seung Woo, dia kan selalu meranin bapak – bapak yang bijak, tapi di acara ini….. ck, Yasalam, mane jakk. 

Selain Uhm Taewoong sama Kim Seung Woo, ada juga Kim Jong Min, Lee Su Geun, Cha Tae Hyun, Sung Shi Kyung, dan yang termuda adalah Joo Won. Eh iya, pak sutradaranya gue masukin jadi member juga deh, abisan gak kalah aneh sama ke-7 member yang laen.

Semuanya lucu dan kocak, kecuali Sung Shi Kyung. Gak tau kenapa dia ini orangnya serius sekali. Member yang laen suka ngingetin dia kalo ini cuma reality show. Haha 

Gue jelasin dikit ya tentang cara maen di 2D1N ini..

Jadi mereka ber-7 ini tiap minggunya selalu jalan – jalan ke tempat yang beda di Korsel sana. Di setiap tempat dan di setiap minggu ini mereka selalu dapet tantangan. Dan asal kalian tahu, tantangan itu mereka lakukan untuk hal yang sepele, yaitu biar dapet makan. Mereka selalu dibagi 2 tim, tim pemenang dapet makan enak dan banyak, tim yang kalah ya dapet makannya cuman sedikit dan biasa.

·         Tim belum nikah: Uhm Taewoong, Kim Jong Min, Sung Shi Kyung, Joo Won

·         Tim udah nikah: Kim Seung Woo, Lee Su Geun, Cha Thae Hyun
·         Tim old boy: Kim Seung Woo, Lee Su Geun, Cha Thae Hyun, Uhm Taewoong

·         Tim young boy: Kim Jong Min, Sung Shi Kyung, Joo Won
·         Tim bagus: Kim Jong Min, Sung Shi Kyung, Joo Won, Lee Su Geun

·         Tim jelek: Kim Seung Woo, Cha Thae Hyun, Uhm Taewoong

Yang di atas tadi pembagian timnya. Jadi nanti pas ada tantangan ya suka – suka sutradaranya aja, di tantangan yang pertama mereka harus terbagi jadi tim apa. Misal, tantangan pertama sutradara ngebagi mereka jadi tim belom nikah sama tim udah nikah. Tantangan kedua bisa beda tim lagi, gitu.

Dari ke-7 member itu, kalo gue perhatiin yang paling payah ya si Uhm Taewoong. Dia selalu aja kalah maennya. Selalu aja dapet hukuman. Selalu jadi yang dapet tidur di luar. Selalu aja yang pulang belakangan. Tapi pernah deng dia dapet pulang pertama kali. Tapi malah bingung, dia jadi ngerasa aneh sendiri gegara menang -___-

Yang payah lagi ada Kim Jong Min. Haduh, ga jauh beda sama Taewoong Ajushi. Terus Cha Thae Hyun juga rada payah, tapi masih mending (dikiiiitttt)

Kalo yang jago suit ada, si Kim Seung Woo ini jago suit. Susah ngalahin dia suit. Selaen jago suit, dia jago nari. Tapi nari ala – ala apa, entahlah. Tapi lucuu..

Kalo Lee Su Geun ini kocak juga, gak jauh beda sama o’om Seung Woo. Mereka selalu ceria.

Kalo Joo Won… Ah, jangan tanya. Dia tampan dan manis sodara – sodara. Sebenernya dia agak kurang menonjol dari member yang laennya, agak kalem sih orangnya. Agakk ya, soalnya terkadang anehnya muncul juga ke permukaan.

Kalo Sung Shi Kyung ini, duh saya jadi sedikit terpesonahh. Dia emang member yang paling serius, tapi ada episode dimana dia bikin gue jadi susah untuk memalingkan wajah. Di episode itu Sung Shi Kyung kebagian tugas buat masak pagi – pagi. Dia mesti belanja dan masak, tapi dia boleh milih salah satu member buat jadi asisten. Dari ke semua member yang ada dia milih Joo Won yang masih muda, duh baenya. Soalnya dia merhatiin semua member yang masih pada tidur nyenyak, keliatan cape dan tida berdaya. Pas belanja di pasar pun dia terlihat seperti seorang penyayang. Kaya pemeran utama cowo di drama korea yang sifat luarnya najis tralala tapi ternyata pribadi yang hangat. Seperti itulah gue menggambarkan Sikyung.

Di 2D1N ini bener – bener ngegambarin kalo para pria itu sangat gila kalo sudah bersama. Berisik dan ga keruan. 

P.S: Gue gak pernah nonton yang season 1 masa -____-

1 komentar:

  1. season 1 sama gila nya... gak kalah keren sama season 2 bahkan makin konyol lgi.... kalo disini yg jdi makneanya lee seunggi,,, iya pda dasarnya sifat joo won memang introvert dan pendiam tpi super cute dan polos....

    BalasHapus