A SIMPLE MINDED PERSON

22 Oktober 2012

Momen Aheyy


Dear Fellows

Pernah gak sih dapetin momen yang bikin kalian ngerasa sejuk dan tiba – tiba nyaman aja gitu seketika? Gue pernah loh, belom lama nih.

Jadi ceritanya ini pas gue pulang kuliah, jam 3 sore. Waktu itu langitnya cukup mendung, atmosfernya jadi sejuk. Gue kalo pulang kampus ini sering lewat jalan yang ada diantara Gedung M sama Gedung FSRD (yang pernah kuliah di sini mudah – mudahan ngerti maksud gue apa)

Nah, di deket Gedung FSRD ini ada saung gitu, tempat nongkrong anak – anak FSRD nampaknya. Suasana hari itu kebetulan sepi banget, tumben jalanan itu sepi, biasanya rame. Etapi ternyata di dalem saung itu ada yang lagi main gitar. Gak tau lagu apaan, tapi mirip instrumental gitu. Ya ampun, kece badai musiknya.

Dan tetiba aja gue ngeliat ke atas, langitnya mendung, sejuk. Ada beberapa pohon yang warnanya kecoklatan gitu, terus ya karena ada angin sepoi – sepoi jadi berguguran.

Alamak, suasananya kaya di film – film romantis. Rasanya gue gak mau pergi dari situ buat sesaat. Gue mau denger lagu itu terus, gue mau suasana hati gue sama kaya pas gue berdiri di tempat itu, sejuk dan kayanya gak ada beban.

Ya ampun, ternyata ada ya suasana kaya gitu di kehidupan nyata. Gue pikir kejadian lebay dengan kemungkinan kecil macem begitu cuma ada di film cengeng doang. Gue jadi mellow galauw seketika.

P.S : Mungkin ini sedikit hiburan dari Allah atas hari – hari gue yang sedikit menyesakkan akhir – akhir ini. Thanks God, Love You as always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar