A SIMPLE MINDED PERSON

05 Oktober 2012

Lewat Masa Ababil


Dear Fellows,

Huwaaa, mau dong nonton SM Town Concert!!

Apaan sih itu SM Town? Ngapain juga konser di sini? Bagi kalian yang bertanya – tanya macem begitu, berarti kalian bukan salah satu penggemar K-Pop. Soalnya, kalo penggemar K-Pop pasti tahu SM itu apa. SM itu SoMay salah satu manajemen artis ternama di Korsel sana. Nah, boyband dan girlband asuhan SM ini rata – rata punya nama semua. Coba aja deh, siapa sih yang gak tahu Super Junior? Siapa juga yang gak tahu SNSD atau Girl’s Generation? Atau ada lagi, siapa yang gak tahu Boa? Masih gak tahu juga? Shinee? TVXQ atau DBSK? Shinhwa? F(x)? Exo? 

Sule? Yasalam, bukan! Dia bukan artis SM. Ngaco ah. Ya udah gih, buruan cek di mbah Google.

Nah, jadi artis – artis asuhan SM itu konser di beberapa negara termasuk di Indonesia. Hore! Leeteuk, nikahi aku. 

Tapi bukan itu ya yang mau gue bahas di sini sekarang ini pada jam segini. Yang mau gue bahas itu soal, ummm, umur *milin rok*.

Iya, umur. Aneh ya, apa hubungannya sama SM Town yang konser di Jekardah? Lagian, emang berapa sih umur gue?

Gue emang masih 20 tahun, tapi gue pikir gue udah cukup paham kalau para idola itu jauuuuuhhhhh banget dari gue. Bisa saling bertatap mata aja mungkin udah beruntung banget. Itu menurut pemahaman gue pribadi ya, gak ada orang ataupun makhluk lain yang mau gue sakiti di post gue yang sekarang ini. Ini blog pribadi, dan ini juga cuma pemikiran gue secara pribadi.

Udah lama banget gue suka sama hal – hal yang berbau Korea. Dari SMP sobat, SMP. Kalo gak salah itu berarti dari umur gue 12 tahun. Masih lugu dan lucu banget gue itu. Dan gue masih suka segala macam hal itu sampe sekarang, walaupun gak seperti dulu.

Awalnya gue suka nonton K-Drama di salah satu TV swasta. Setiap sore gue pasti nonton, gak bakalan kelewat satu haripun. Kalo gak melakukan ritual itu (red : nonton K-Drama) rasanya ada yang kurang aja gitu. Dan aktor idola gue adalah, Jeng Jeng Jeng, Lee Dong Gun! Selamat ya Ajushi #loh…

Dulu gue ngefans banget sama yang namanya Lee Dong Gun. Gue punya posternya yang lagi senyum di kamar gue dulu. Sekali lagi baca ya, dulu. Malah setiap kali ditanya pacar gue siapa, otomatis gue bakalan jawab Lee Dong Gun. Sampe semua orang bosen ngedengerin gue.

Itulah masa – masa ababil gue. Kalo diinget – inget lucu juga sih. Kok bisa ya gue dulu sampe sesuka itu sama orang itu? Ya bisalah, dia kece abis gitu (sekali lagi, ini pemikiran gue dulu)

Duh, jadi ngelantur gini sih. Oke, kembali ke topik.

Tapi semenjak SMA gue berusaha untuk mengurangi hobi gue itu. Karena gue mikir, gue gak mau dong terus – terusan terikat begitu. Gue gak mau dong terus – terusan ngerasa gila kalo sehari aja gak nonton K-Drama. Dan gue gak mau dong suka sama orang yang jelas – jelas gak bakalan mungkin suka ama gue *sikap*

Dan ya, gue cukup berhasil. Gue gak lagi terlalu terikat kaya dulu. Gue gak akan lagi ngmabek kalo ketinggalan K-Drama di TV. Gue gak akan lagi langsung beli majalah yang isinya ngebahas secuil tentang artis Korea favorit gue.

Bukan berarti gue jadi benci. Gue masih tetep suka kok, gue masih tetep tergila – gila sama Drama Korea. Gue masih dengerin lagu – lagu Korea. Gue juga masih mau kok kalo emang ada yang ngebayarin gue jalan – jalan ke Korea.

Bedanya, ya, gak kaya dulu aja. Gue gak lagi mikir kalo pria masa depan gue itu pasti salah satu pemain K-Drama yang kece – kece abis itu. Sekarang ini gue lebih realistis. Gue lebih suka untuk ambil sisi positifnya aja dari semua K-Drama yang pernah gue tonton. Karena emang banyak banget pelajaran dari setiap K-Drama itu. Lagian K-Drama itu gak terlalu menye – menye, gak melulu nangis, tapi juga kerja keras. Ada juga sih adegan nangisnya, tapi itu untuk menunjukkan betapa semua orang itu masih punya hati. Masa iya sih ada orang yang gak pernah nangis? Gak mungkin, kan. Spiderman aja nangis -,-
               
Tuh, kan keluar jalur lagi. Fokus Din, fokus.

Ya, intinya sih gitu. Sekarang ini gue udah lewat dari masa ababil gue yang penuh dengan… ummm.. dengan apa ya, ehmm, apa aja deh. Dan buat kalian hai para remaja yang masih bisa dibilang ababil, nikmatin aja ya masa – masa remaja kalian. Do what makes you happy *di jalan yang bener maksud gue* Jangan tawuran ih, gak kesian apa sama masa depan yang udah nunggu kalian? 

Dah gitu aja ya. Cups basah dari nuna kece yang sudah dengan cukup baik melewati masa ababilnya ini..

Bubayy…

P.S : Semua idola kalian juga kerja keras loh, dari seumuran kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar