A SIMPLE MINDED PERSON

22 Oktober 2012

Bolos Itu Asik


Dear Fellows,

Mau curhat nih, boleh kan? Iya boleh, silakan aja. Makasih..

Akhir – akhir ini gue lagi males banget kuliah *maapin aku bundo* Padahal ini udah semeseter akhir dalam kehidupan perkuliahan D3 gue, tapi malah gak semangat gini. Gak tau kenapa pokoknya kalo denger kata ‘kelas’ tuh bawaannya pengen kabur aja. Gimana mau ngelanjutin S1 coba, kalo kaya gini?

Pfthh..

Mahasiswa yang burukkah gue kalo gini caranya? Kayanya enggak deh, mwahaha. Soalnya jatah buat absen itu 4 kali dan gue baru make jatah itu 1 kali untuk setiap beberapa mata pelajaran.

Dulu pas sekolah mah gue kaga pernah madol. Gak tau kenapa kok gak pernah, ya? Gue juga bingung. Alim banget cob ague jaman dulu.

Bolos itu asik, saat temen – temen yang ada di dalem kelas bertegang – tegang dengan pelajaran dan dosen yang kadang riweuh, gue beserta beberapa jamaah pembolos ketawa – ketiwi, ngetawain mereka yang lagi ada di dalem kelas. Hihi

Tapi gue ya kalo bolos juga milih – milih hari. Kaga mungkin gue ngebolos pas ada kuis, UTS, ataupun, UAS.

Kalo gue udah bolos, berarti emang bener – bener lagi penat aja. Bosen, capek, tapi diintilin mulu sama jadwal kuliah juga tugas yang udah kaya cucian 3 hari, minta dikucek. Ditambah lagi sekarang gue harus nyusun TA (Tugas Akhir), soalnya Januari udah bakal sidang.

What a life.

Tapi di satu sisi juga gue ngerasa beruntung banget masih bisa kuliah. Banyak orang yang mau kuliah tapi gak ada biayanya.

Tapi tetep, bolos satu – dua kali gak masalah, kan?

P.S : Diketik di sela – sela pengerjaan Tugas Akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar